Handuk Chalmer Pio ukuran 50×100

18 March 2019 - Kategori Blog

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pernah gak sih kalian ngerasa capeeeek banget ngurus anak yang masih bayi? Capek nya tuh gak wajar gitu loh kayak habis nyapu satu kelurahan, aku sih tiap hari ngerasain itu, banyak yang bikin aku capek saat ngerawat anakku yang masih bayi, tapi yang paling terasa adalah kurang tidur. Aku kurang tidur karena anakku selalu rewel saat tidur, tidurnya gak nyenyak gitu, apa karna dia gerah dimusim pancaroba yg sekarang ini ataukah karna dia ngompol. Tapi pas aku cek ternyata di gerah karna setelah mandi itu pakai handuk yg tidak menyerap air.

Saat itu juga aku mulai cari-cari sebab-sebab bayi tidak nyaman saat setelah mandi, karna bukannya setiap abis mandi itu menimbulkan kesegaran pada tubu dan setelah aku cari sebab-sebabnya ternyata ada banyak faktor, dan bener saja, ‘ handuk bayi ‘ by Chalmer Pio dengan ukuran standart untuk bayi yaitu 50×100 tuh ngaruuh bangeettt sama kenyaman saat si bayi baru selesai mandi, yg menimbulkan air sehabis mndi tidak menyerap di handuk dan basah pula dibaju yg mengakibtakan bayi rewel. Selain itu bayi butuh handuk menyerap yang nyaman, gak bikin dia kepanasan dan juga gak bikin dia kedinginan, saat itu juga aku gencar cari-cari reverensi merk dan toko-toko yang jual ‘ handuk bayi ‘ berkualitas.

 

Didalam pencarianku, bertemulah aku dengan @butikceria , disana aku dapet ‘ handuk bayi ‘ yang sangaaatt berkualitas, bahan nya halus, tebal, dan menurutku sangatlah nyaman, terbukti bayiku tidur lebih nyenyak dari biasanya, tidak sering bangun dan tidak rewel saat tidur. Buat bunda-bunda yang memiliki problem yang sama kayak aku, ‘ handuk bayi ‘ di @butikceria sih recomended banget, apalagi buat bunda-bunda muda yang baru saja mempunyai bayi, pasti kalian sangat capek saat bayi tidak tidur nyenyak, aku saranin pakailah ‘ handuk bayi ‘ dari @butikceria , dijamin mantulll buuunn. Segitu aja dari aku, semoga bermanfaat buat para bunda-bunda diluar sana. bhaayy

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter