Handuk Face Towel by Invicta

18 March 2019 - Kategori Blog

Haloooo perkenalkan nama saya udin, mahasiswa yang banyak sekali kegiatan di kampus. waktu saya hampir setiap hari saya habiskan di kampus. Pagi-pagi sekali saya sudah harus sampai kekampus, dan petang biasanya saya baru bisa pulang ke kostan saya. banyak kegiatan diluar mata kuliah yang lumayan menguras tenaga dan itu membuat saya mengeluarkan cairan keringat.

seriap hari saya harus membawa face towel kemana-mana untuk mengurangi keringat yang keluar dari wajah saya ini. Karena saya tipikal orang yang mudah sekali berkeringat, akan tetapi saya memiliki masalah pada si face towel saya ini, handuk itu mudah sekali memudar warnanya dan sulit untuk kering (alias tidak menyerap air). Tentu hal itu membuat saya kurang nyaman, kalau sulit menyerap air pada handuk face towel itu tentunya keringat yg ada di wajah saya ini pun tidak mengering, lalu kalau saya pegang dan tidak disimpan di dalam tas tentunya akan menyulitkan saya untuk membawa perlengkapan kuliah saya karna dengan warnanya yg pudar pula maka dari itu saya ragu untuk menaruhnya di dalam tas.

Dari situ saya mencari-cari informasi tentang si handuk muka baru, saya mencari handuk yang bagus,
menyerap air dan warna yg cocok tentunya untuk saya. Lalu  saya dapat handuk dari @Butikceria by Invicta  setelah saya coba pakai selama satu minggu, saya terpukau karena handuk ini tidak mudah luntur saat dicuci maupun dipakai, handuk face towel by Invicta yg saya beli di @butikceria juga tidak mudah berbau apek, menyerap air dan handuk ini pun cepat kering. saya merasa cocok sekali sama saya mahasiswa dengan segudang aktifitas. buat temen temen saya sangat rekommended sekali handuk ini, handuk muka dari @Butikceria by Invicta

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter