Handuk Sport uk. 35×50 by Chalmer

18 March 2019 - Kategori Blog

aku adalah seorang wanita karier, beberapa waktu lalu aku memiliki masalah seputar handuk. Bagi seorang wanita pekerja sepertiku, mengatur waktu sebaik dan se’efisien mungkin adalah sebuah keharusan. akan tetapi kira-kira satu minggu yang lalu, aku mengalami pemborosan waktu ketika aku selesai mandi, yang dampaknya berujung pada aku telat sampai kantor.

masalah itu bermula dari handuk, kalian pasti pernah mengalami ini, handuk yang kalian pakai bahan nya rontok lalu menempel pada rambut, kulit dan bagian-bagian pada wajah, hal itu terjadi padaku sekitar satu minggu yg lalu, yang menyebabkan aku harus mandi lagi untuk menghilangkan rontokan bahan handuk di badanku, dan jelas saja itu memakan waktu, alhasil aku telat kekantor.

setelah kejadian itu aku memutuskan mengganti handuk yg berkualitas, dengan handuk sport untuk olahraga itu yg ukuran 35×50 by Chalmer. Handuk ini bersifat untuk rambut aku aja yaa setelah keramas.
dan aku agak sedikit kapok menggunakan handuk yg tidak jelas seperti yg sudah aku alami ini. Jadi pada saat itu aku menemukan handuk merk Chalmer, dengan kualitas dan gramasi ketebalan benangnya adalah 400 gramasi dan handuk ini untuk ketebalan benang dan kerapatan benangnya dalam ukuran 35×50 cukup lumayan baik, mudah digunakan dan mudah dalam pencucian. Buat kalian yg mempunyai masalah sama seperti aku, aku rekomendasiin banget handuk dari Chalmer tersebut, semoga tulisanku ini bermanfaat untuk kalian yang memiliki masalah sepertiku.

Dan untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut bisa di cek di nomor 082297895688 nama butiknya itu adalah @Butikceria

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter