Handuk Terry Palmer

18 March 2019 - Kategori Blog

 

 

 

 

 

Tidak semua orang menyukai handuk motif yg tergambarkan pada si handuk yg terlalu ramai, kadang suka jenuh juga dengan gambar yg terlalu bikin sempit sampai pusing pandangan mata untuk lihat motifnya. Kali ini aku mau review untuk handuk polos by terry palmer dengan ukuran 70×140 yg adem, menyerap air dan mudah pencuciannya serta warnanya yg tidak mencolok alias warna-warna pastel gituu kan cantik banget ya allah kek manohara.

Karna kamar mandi aku itu sudah ber-wallpaper jadi aku ngga mau nambah pandangan aku untuk handuk yang setiap hari aku pakai itu. So, aku pilih handuk polos aja yang senada dengan warna cat wallpaper dikamar mandiku yaitu warna hijau mint dengan corak daun. Adem banget dong liat kamar mandiku yg bernuansa alam itu.

Dan ngga lupa untuk pembelian handuk polos yang sudah aku pesen di @butikceria itu banyak pilihan warna-warna pastel, cek whatsapp nya deh. Kalo ada motif baru, sale, bahkan yg comingsoon itu bakal di infoin buibuu. Sekalian aja deh untuk nomor telfonnya aku cantumin ya biar bisa memudahkan untuk informasi lebih akurat yg lagi dicari-cari buibu 082297695688.

Ngga Cuma handuk polos aja yg dijual si @butikceria itu adalah dia menjual perlengkapan rumah tangga juga buuuu.

Selian di whatsapp, bisa langsung nelfon dan di angkat loh buuu. Biasanyakan whatsapp only yaa, kalo ini enggaaaaaaaa ya allah pengen nangis daaaaaa.

Segitu dulu review yang aku kasih ya, next kalo udah ada barang comingsoon yg aku pesan ready, bakal di review again. nuhun

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter