Handuk Terry Palmer batik

18 March 2019 - Kategori Blog

Handuk Terry Palmer batik dengan design bermacam-macem kini hadir di @butikceria dengan alamat lengkap di: JL. Menjangan Raya, Ruko Griya Aviva R7-R8 Pondok Ranji, Ciputat Tangerang Selatan 082297895688.

Awalnya ku kira cahaya yang menyilaukan itu bersumber dari cahaya matahari yang sedang menyinari hari-hariku, ternyata untuk warna dan motif Handuk Terry Palmer batik yg lembut banget untuk digunakan setelah mandi itu adalah Handuk Terry Palmer batik dengan ukuran 70×140 dari @butikceria . bisa banget order via gosend atau dikirim melalui ekspedisi buat kita yang sedang riweh sama urusan keluarga, kerjaan, usaha atau yg lain.

Untuk pemesanan bisa banget lewat whatsapp yg nomornya sudah aku cantumin yaaa beserta alamat lengkapnya juga bisa banget tuhhh buat di datengin langsung ke butiknya, atau bisa juga googling untuk “ BUTIK CERIA “ nanti langsung di arahkan ke lokasi tersebut.

Selain handuk di @Butikceria juga menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga tapi tidak termasuk perlengkapan dapur seperti panci, teko, penggorengan dan sebagainya ya. Hanya saja menyediakan seperti perlengkapan tidur…

Yaaa untuk info lebih lanjut dan akurat langsung di hubungi aja nomor yang sudah tertera di kolom atas ya J

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter