Handuk Karakter Anak

18 March 2019 - Kategori Blog

 

 

 

 

 

 

 

saya memiliki 3 orang anak yang semuanya masih  kecil-kecil dibawah 5 tahun, dan mereka selalu sulit untuk disuruh mandi. awalnya saya gak ngertii gimana nanganin nya, saya gak ngerti juga kenapa sih mereka males bgt sama yang namanya mandi. awalnya saya juga merasa hal itu wajar dan sering terjadi pada anak-anak.

tapi, setelah saya sharing dengan tetangga yang kebetulan mempunyai anak kecil juga, saya disitu mengerti beberapa hal yang bikin anak tuh males mandi. hal itu seperti kamar mandi yang tidak nyaman untuk mereka, tidak ada yang menarik di kamar mandi sperti mainan dan lain lain, lalu hal yang lain nya adalah handuk.

setelah saya selesai sharing dengan tetangga, saya pun langsung pulang dan mengecek handuk anak-anak. Ternyata bahan handuknya kasar, dan mungkin ini penyebab anak saya malas sekali mandi, dan saya juga baru sadar ternyata selama ini anak-anak saya tidak mau handukan setelah mandi dan harus dipaksa. Dari situ saya putuskan untuk mengganti handuk untuk anak anak saya. setelah saya mencari di sebuah google dengan keyword ‘ Handuk Anak ‘ dan saya menemukan handuk grosir di @ButikCeria serta dengan bahan nya yg lembut dan sangat terlihat berkualitas, lalu hari itu saya juga menempatkan mainan mainan untuk anak saya di kamar mandi agar ia tertarik untuk mandi, dan setelah mandi saat saya handuki mereka, mereka sukak, mereka tidak lari-larian seperti sebelumnya dan tidak berontak. malah mereka tidak mau melepaskan handuk dan malah tidak mau pakai baju, karna sangking nyaman dan lembutnya bahan itu.

Oia, jadi itu sudah aku kasih nama butiknya ya, tinggal di search untuk nama butik dan langsung timbul di google. Terimkasih

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter